ulfa

DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU


1.    DOA SEBELUM BERWUDHU
اللُهُمَّ اغْفِرْ لِي ذَنْبِيْ وَوَسِّعْ فِي دَارِيْ وَبَارِكْ لِي فِي رِزْقِي
Artinya: “Wahai Tuhanku ampunilah dosaku dan lapangkanlah rumahtanggaku dan berkahkanlah rizqiku”

2.      DOA SETELAH BERWUDHU
اَشْهَدُ اَنْ لَااِلَهَ اِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنَ المُتَطَهِّرِيْنَ وَاجْعَلْنِيْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ

Artinya:”aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad adalah utusan-Nya. Ya allah, jadikanlah aku orang yang ahli bertauat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang sholeh.”

Download dizikir wudhu disini